Paket Cream Anisa Kosmetik

ISI:SABUN,CREAM SIANG,CREAM MALAM :




Paket Cream Anisa Kosmetik, Anisa skin care atau Anisa beauty care adalah cream kecantikan untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan bahan berbahaya. Cream anisa terbuat dari bahan dasar susu kambing dan minyak zaitun sangat bagus untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat kimia berbahaya. Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita( Kecuali kilit yang sensitif ).

Kosmetik ini merupakan hasil penelitian dari alumnus IPB dan sudah lulus uji LAB tanpa adanya bahan berbahaya hidroquinon dan merkuri.

Efektif mengatasi:
* jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
* belang akibat sinar matahari
* kulit kusam
* warna kulit yang tidak merata
* flek hitam, flek akibat KB
* keriput2 awal penuaan kulit
* mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit,dll

Mau sekedar tanya tanya dulu juga oke, tetep dilayani

Catatan:
1. Kami menjamin kwalitas product kami, dan kami akan mengembalikan 100% uang anda jika pesanan tidak sampai di alamat tujuan.
2. Komplain dan kritik akan kita terima selama dilakukan dengan bahasa yang benar, tidak menghina, memaki dan kata yang tidak baik lainya.
3. Insyaallah produk kita terjamin kualitasnya, dan kami berusaha untuk selalu amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik.
4. Kami juga melayani sistem dropship, asalkan dengan konfirmasi sebelumnya.

PRODUK KAMI DIJAMIN AMAN TANPA KIMIA DAN ZAT2 BERBAHAYA LAINNYA. ALAMI,SEHAT,BAIK DIGUNAKAN JANGKA PENDEK MAUPUN PANJANG, TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN,TIDAK ADA EFEK SAMPING BERBAHAYA,SAMA SEKALI TANPA MERCURY HYDROQUINON, NO PRODUK OPLOSAN!!!!

—ALL IS READY STOCK DALAM JUMLAH BESAR:)

Cream Anisa Paket Original.

Cara Order CEPAT: SMS ke 08561161155
Format: Nama Anda + NAMA PRODUK + Alamat Lengkap + Kecamatan + Kota/Kabupaten + Provinsi + kodepos + No Telp/HP
Kami akan SMS Balik untuk Total Biaya (Produk+Ongkos Kirim) dan No Rekening Kami
Bagi yang ingin Mengcopy artikel Paket Cream Anisa Kosmetik jangan Lupa mencantumkan Url ini http://kumpulancaradantips.blogspot.com/2013/12/paket-cream-anisa-kosmetik.html sebagai Sumbernya. Jika tidak ingin mencantumkan Paket Cream Anisa Kosmetik sebagai sumbernya, minimal anda merubah 30 % artikelnya dengan bahasa anda. Berikan rasa Terimah kasihmu dengan meletakkan link Paket Cream Anisa Kosmetik sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar